Selasa, 06 September 2011

0

Franklin D. Roosevelt

Posted in
Dialah sosok Presiden Amerika Serikat yang fenomenal. Dia satu-satunya presiden yang dipilih dan diangkat hingga 4 kali, sejak 1933-1945. Prestasinya bagi dunia terkhusus rakyat Amerika sungguh luar biasa. Bagi Amerika, dialah presiden yang paling dicintai… Lihat biografi lebih detail. Namun bagaimana kenyataannya?

Roosevelt sangat dicintai Amerika karena dianggap telah berhasil membebaskan Amerika dari krisis ekonomi amat besar, yakni Great Depression 1929. Waktu itu petakanya sungguh luar biasa, banyak orang kaya secara tiba-tiba menjadi melarat, pengangguran mencapai 13 juta. dan mereka tidak sadar jika itu semua hanyalah rekayasa yang direncanakan. Resesi ekonomi tahun 1929 tidak terjadi karena kesalahan pasar, melainkan sudah dikehendaki oleh kaisar dunia Rothschild melalui agennya, bank sentral Amerika: Federal Reserve.

Tahun 1928, ekonomi Amerika sedang berada pada puncaknya. Orang-orang meyakini bahwa kejayaan ekonomi ini tidak akan pernah lenyap. Mereka tidak menyadari bahwa sang pembuat skenario segera menjalankan rencananya. Tahun 1929, bank sentral Federal Reserve mulai mengurangi jumlah uang beredar, seketika superpower ekonomi amerika ambruk. Banyak perusahaan bankrut dan gagal membayar hutangnya ke bank. otomatis banyak aset, bisnis, dan kekayaan lainnya disita oleh bank. lihat skema perampokan terbesar ini

Tahun 1933, Roosevelt naik sebagai presiden, mengambil langkah-langkah strategis untuk melanjukan skenario bank sentral
1.      Menyita semua emas yang dipegang rakyat dengan undang-undang subversif — luar biasa
2.      Melanjukan pinjaman kepada bank sentral untuk membiayai pembangunan guna memulihkan perekonomian.
3.      Memerintahkan logo Illumintai yang bertuliskan Tatanan Dunia Baru untuk dicetak pada uang $1. bagaimana bisa?? Apa hubungan Roosevelt dengan Rothschild, Illuminati dan Federal Reserve???

Hutang dari bank sentral otomatis kembali meningkatkan jumlah uang beredar dan ekonomi pun membaik. Begitulah siklus boom and dust, jatuh–bangunnya ekonomi, terus berjalan. Baru saja ekonomi membaik, rakyat amerika kembali dirampok oleh Bank Sentral pada tahun 1937-1938.

Seorang ekonom besar Milton Friedman dalam Monetary History of United States menulis bahwa  Great Depression 1929 bukanlah kesalahan ekonomi pasar, melainkan kesalahan kebijakan moneter Federal Reserve Board.

0 komentar: